Dinas Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah

Sosialisasi Pemasaran Produk UMKM Kota Padang Panjang kerjasama dengan blibli.com

0 40

PADANG PANJANG -Pelaku UMKM Padang Panjang mendapat Sosialisasi Pemasaran Produk UMKM Kota Padang Panjang kerjasama dengan blibli.com tanggal 4 sampai dengan 5 Maret 2020 di Aula Senja Kenangan Bukit Surungan Padang Panjang.Pelatihan itu resmi dibuka oleh Walikota Padang Panjang Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Rabu (04/03/2020).

Blibli.com adalah salah satu E-commerce di Indonesia dengan konsep belanja online seperti di mall. Blibli.com dengan tagline Big Choices Big Deals menawarkan lebih dari 1,5 juta produk dari brand dan merchant terpercaya sehingga kualitasnya terjamin. Blibli.com juga berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, dan menyenangkan kepada customernya dengan menghadirkan beragam kemudahan seperti cicilan 0%, pembayaran di tempat (Cash On Delivery/COD), gratis pengiriman seluruh Indonesia, layanan customer care, hingga garansi 15 hari pengembalian produk. Blibli.com adalah produk pertama PT. Global Digital Niaga yang merupakan anak perusahaan Djarum dibidang digital yang didirikan pada tahun 2010. Sebagai pelopor mall online terbesar & terlengkap di Indonesia.

Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, mengatakan, pelatihan tersebut dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat khususnya ekonomi usaha.

“Maka perlu dilakukan Sosialisasi Pemasaran Produk UMKM Kota Padang Panjang kerjasama dengan blibli.com terhadap pelaku usaha mikro kecil di Kota Padang Panjang untuk memasarkan produk dengan dengan market place blibli.com . Pelatihan ini dilakukan selama dua hari dimulai hari Rabu tanggal 4 Maret 2020 dan Kamis 5 Maret 2020.

Leave A Reply

Your email address will not be published.